Foto Kegiatan SMP Perguruan Cikini (Part 1, Kelas 7)

Postingan ini berisi tentang foto-foto dan video kegiatan di sekolahku, SMP Perguruan Cikini. Jadi foto kelas 7, 8, dan 9 dipisah ya, biar nggak kacau, gitu! Tapi yang kelas 9 mungkin akan dipost terlambat, semester 2.

Caution : Sebaiknya hati-hati ketika lihat postingan ini. 
PRA LDKS, LDKS, DAN CAMPING PRAMUKA
Oh ya, dari foto Pra LDKS, LDKS, sampai camping pramuka itu aku nyolong fotonya di instagram guru bahasa Inggris di SMP Percik, Mr. Danil, hihihi... Maaf ya mister, soalnya pas tiga kegiatan itu kan nggak boleh bawa hp :3.

Duh hayati, ada saya disana yang sedang menunjukkan kaki kanannya :3. Ini pas Pra LDKS 2.


Ini pas makan malam hari pertama LDKS. Ada Miel juga disini (duh, aku kangen Miel) dan beberapa kakak kelas 8 yang lulus tahun 2016 kemarin ini.


 Foto kegiatan terakhir di outbound LDKS, mandi lumpur. Plizzz deh, ini foto aib banget




  Ini kegiatan camping for fun hari kedua, saat pemanasan sebelum olahraga lari keliling bumi perkemahan Cimandala. Oh ya, yang foto ada apinya itu foto api unggun yaaak
FIELD TRIP GOES TO IPB

Ini pas field trip 2015 ke IPB, bulan Maret dan aku lupa tanggalnya. Di foto ini, kami sedang menyaksikan cara membuat bubur kertas

Jangan ngupil cuyyy. Btw, ini ceritanya mau ngantri buat minum air apa gitu, pokoknya rasanya tuh tawar, sebelum lanjut ke kegiatan selanjutnya, yaitu mengenal tanaman obat. 


Oke, segini dulu, yaaak :3. Sampai jumpa di part duanya, nanti part duanya itu isinya tentang foto-foto kegiatan SMP Perguruan Cikini pas aku kelas 8 :).

Postingan populer dari blog ini